Rabu, 04 November 2015

PROFIL YUDISTIRA FAHLEVI

Posted by Yudistira Fahlevi  |  No comments

Assalamu'alaikum wr.wb
Hai guys, nama gue Yudistira Fahlevi,biasa dipanggil Yudis,saat ini gue duduk dikelas XI IPA 1, di salah satu sekolah Unggulan di ogan ilir lebih tepatnya di SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara.gue lahir pada tanggal 23 Januari 1999 dari keluarga yang sederhana (nggak kaya-kaya amat hehe..) tapi gue bersyukur,gue bisa sekolah,bisa beli baju baru.celana baru dan bahkan yang paling gue sangat seneng itu orang tua gue mampu beli in gue laptop yang biasa gue pakai saat ini.Gue tinggal disebuah desa tepatnya di Desa Ulak Kerbau Lama.Hobi gue membaca buku (tapi buku yang gue seneng aja) dan nonton ftv.Kalo baca buku agak jarang sih,tapi.....kalo nonton ftv waww gue banget tuh. tapi sayangnya sekarang gue tinggal diasrama.Eeehh jangan salah gue tetep kok nonton ftv nya (gue download gitu tapi kadang-kadang minta ditemen juga.).Umur gue saat ini 16 tahun berjalan menuju 17 tahun, cita-cita gue ingin jadi Pengusaha sukses,tapi sampai sekarang gue belum terpikir mau usaha apa??? Kalau teman-teman punya masukan komen ajah dibawah!!,temen-temen tau nggak kenapa gue pengen jadi penguasaha??? Nggak –kan??? Gue pengen membuka lapangan pekerjaan baru bagi orang orang yang belum punya pekerjaan jadi bisa bantu mereka.
Gue anak pertama dari empat bersaudara.Adik gue yang pertama namanya Rega Saputra saat ini ia duduk di kelas VI di SDN 10 Tanjung Raja yang kedua Fika Trymeilani yang usianya masih 5 tahun (saat ini sekolah PAUD) dan yang terakhir yaitu Muhammad Rio Alvaro..Ayah gue namanya Nazuan dan Ibu gue namanya Leni Marlina.Ayah dan Ibu gue sehari-harinya bekerja sebagai seorang petani.Yahh..Walaupun penghasilannya nggak besar ,tapi gue bangga sama kedua orang tua gue yang selalu berusaha untuk kebahagiaan gue dan adik-adik gue. Mereka mencari nafkah tidak menghiraukan teriknya panas dinginnya hujan.
Kalo di Flashback dari gue kecil,menurut tetangga,gue itu agak nakal,cengeng.tapi gue ngerasa nggak ada deh 2 sifat itu di gue,(haha gue nggak mau dibilang nakal).Saat gue masih di sekolah dasar gue rajin ke perpustakaan tapi setelah lulus dari sekolah dasar dan menginjak Sekolah MenengahPertama gue jarang ke Perpustakaan.Menginjak ke sekolah Menengah Pertama kedua sifat tersebut sedikit demi sedikit sudah menghilang.Tetapi sifat kurang percaya diri gue muncul.Selama di Smp gue sangat tidak percaya diri,contohnya saja gue beli jam tangan ,tapi jam tangan tersebut bukannya gue pakai,tapi malah gue simpan di kantong celana gue.Pada saat kenaikan kelas,gue berusaha untuk menjadi seseorang yang percaya diri dan disegani oleh teman-teman gue.Dan pada akhirnya pada saat kelulusan gue mulai percaya diri.Setelah kelulusan gue bingung mau melanjutkan ke sekolah mana.Pada saat itu gue dan teman-teman Smp gue mencari sekolah yang bagus.Dan pada akhirnya gue daftar di SMAN 1 Indrala Utara.dan alhamdulillah gue masuk disekolah itu.Selama disekolah gue berusaha menjadi yang terbaik.
    Gue punya 4 orang sahabat di Sma ini namanya Triyan Wahyudi,Reni Novitasari Putri,Dwi Syafitri,dan Fandri Bayu Kelana.Hari-hari gue banyak gue lalui bersama mereka,dari mulai suka,senang dan duka.Disekolah kami selalu bersama.Didalam persahabattan itu pasti ada perselisihan,tapi buat gue dan sahabat gue perselisihan itu biasa yang penting kita harus saling mengerti.Tapi........terkadang salah satu dari kami ada yang ngambek dan beberapa menit kemudian baikan lagi (yahh namanya juga sahabat pasti ada perselisihan).Disekolah, gue dan sahabat gue mengikuti berbagai macam kegiatan disekolah.Kalo gue mengikuti Rohis,Pramuka,Paskibra,Enterpreneur Ship,Marching Band,Debat,Osis,Adiwiyata,.Setiap hari gue full dengan berbagai macam kegiatan.Berangkat sekolah pukul 06.30 (agak rajin yee...) pulang sekitar pukul 15.00 – 17.00.Kadang gue merasa capek mengikuti kegiatan tersebut,tapi demi orang tua dan masa depan,gue berusaha untuk menjadi yang terbaik.


21.10 Share:
About Logo Blog Yudistira Fahlevi

SMAN 1 INDRALAYA UTARA-

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top